Kaos Gaul

Yup... Baju kaos (t-shirt) dari zaman ke zaman memang tidak pernah ada matinya. Ilustrasi tuangan ide sering terdapat pada baju ini dengan penuh warna. Pemakai kaos ini biasanya begitu terlihat beda saat menggunakannya, merk yang berkelas dan bisa ditentukan seberapa mahal yang dia pakai. Dengan ilustrasi tulisan tribal, relief dan juga tokoh-tokoh komik dan satria sangat digemari.



Tapi jangan salah, sekarang istilah-istilah dengan menggunakan bahasa Bali ini mulai marak terutama di baju-baju dengan menggunakan jenis huruf kapital tebal. Kaos warna hitam dengan tulisan ukuran besar di punggung dengan warna solid putih begitu sangat digemari saat ini. Hal ini mulai jadi menarik bukan karena bajunya yang keren dan mahal tapi dilihat seberapa berpengaruh tulisan yang ada di kaos terhadap yang membacanya. Mulai dari kalimat-kalimat tindasan, mabok, patah hati dan banyak lagi lainnya.



Kreatif, mungkin ini kata yang lebih tepat untuk menggambarkan kalimat-kalimat tulis yang ada di kaos tersebut. Selalu kreatif dan selalu berkarya.



catatan 13 Agustus 2013

Tidak ada komentar: