Foto Tak Terhayalkan

Yup... Wah... baru kemarin malam saya melihat kehebatan foto kaya itu.

Tidak pernah saya lihat dimanapun sebelumnya dan tak terbayangkan, seni memang tidak terbatas.

Ditawar $ 5,000 tidak dilepas!!!

Maju terus fotografi Bali khususnya.

Ingin lagi merasakan kehabatan-kehebatan foto.

Yang tidak pernah terbayang sebelumnya, bahkan sampai batas hayal.Setelah kemarin (5 okt 2011) praktek langsung ke lapangan untuk jeprat-jepret,Di salah satu sudut desa di Bali dan saya cukup yakin dengan foto yang saya dapat.Di sana banyak belajar tentang interaksi komunikasi dan sebagainya.Senior : Bagus-bagus kan?Saya : Wah bagus sekali, tempatnya indah sekali. Saya juga sangat suka dengan foto-foto yang saya dapatkan.Senior : Ya potret saja terus, cari yang bagus-bagus.Penerimaan warga sangat sopan dan ramah, kopi hangat daerah setempat pun terhidang.

Setelah selesai praktek akhirnya kembali ke tempat teori di malam hari, menempuh jarak lebih dari satu jam.Di tempat teori, dikasi masukan (baca : pengisian otak) sekitar sejam.Dan ditunjukan hasil-hasil senior yang sudah dalam pengemasan.Dan saya menyebutnya "Foto tak terhayalkan"_____________________________________________________________Hanya bisa geleng-geleng.Foto yang baru saya lihat kemain, tak ada referensi sebelumnya.Hidup fotografi Bali khususnya.



catatan 6 oktober 2012

Tidak ada komentar:

Paling Banyak Dilihat