m photo 5



Narsiz

Edisi 5 akhirnya selesai juga, terima kasih ya Tuhan.
“Aku yang mana ya?”, “Ternyata aku....”, kalimat-kalimat seperti ini
memang sering terlontar ketika kita melihat foto-foto kita, selalu saja mencari
diri sendiri dan melihat gaya kita di dalam sebuah foto. Mungkin beginilah
yang di sebut Narsiz. Banyak dari kita juga memperlihatkan gaya-gaya untuk
difoto dan banyak juga dari kita merasa kaku ataupun kikuk saat di foto.

Apapun Ekspresi kita saat kita difoto akan membawa kenangan di masa
depan. Ketika kita melihat foto-foto masa lalu kita mungkin akan merasa
terharu, sedih maupun bahagia karena kita bisa merasakan berada di tempat
itu saat kita melihat foto.

Mungkin saat saya menulis ini pun sudah mulai berpikir saat di foto.
Haa.....”Kalo saya melihat foto ini 10 tahun mendatang bagaiman ya?” Jawaban
yang harus saya tunggu sampai 10 tahun, saya tidak mau menunggu jawaban
selama itu, biarlah jawabanya itu akan terjawab pada waktunya.

Terima kasih atas bantuan semua pihak yang membantu dalam
pengerjaan buku ini, baik secara material dan sepiritual. Satu pesan saja dari
saya “Mari kita jaga foto-foto kita untuk dikenang di massa depan”.

bisa dilihat juga:

http://issuu.com/nyomanmartawan/docs/m-photo_5

Tidak ada komentar:

Paling Banyak Dilihat