m book 19 - malalai 9 magerosan




Fotomu ku teman

Terima kasih Tuhan atas semua anugrah dan karuniaMu pada hamba dan
semua yang ada di dunia ini.

Melali 9 magerosan merupakan istilah utuk jalan-jalan dengan
menikmati kuliner setempat, ya sambil ngisi memori kamera juga isi perut.
Kali ini di edisi 19 pada September 2013 ini saya menampilkan foto temanteman
tentang diri saya. Ternyata ini membuat kenangan perjalanan diri
saya. Tidak semua foto dapat saya tampilkan di sini. Beberapa foto ini
mewakili serangkaian perjalanan ini. Tentunya ucapan terima kasih kepada
semua teman-teman yang tidak saya bisa ucapkan satu-satu. Semuanya fotofoto
kalian sangat berharga bagi saya dan memberikan kenangan yang tidak
ternilai dari barang berharga lainnya. Sebelum saya mengumpulkan fotofoto
ini saya sudah meminta izin sebelumnya, melalaui jejaring sosial yang
ada di data saya. Maaf tidak saya ‘inbox’ satu-satu saking banyaknya.

Foto-foto yang ada dimulai dari tahun-tahun sebelumnya sampai
saat ini. Semua foto-foto kebanyakan berhubungan dengan dunia motretmemotret.
Kebanyakan saat motret kegiatan budaya di Bali dan ada juga di
luar dan hanya saya wakili dengan satu-dua foto saja.

Mungkin banyak terjadi kesalahan yang tentunya tidak disengaja
dalam pembuatn buku digital ini. Mohon maaf dan masukan-masukan demi
perbaikan di kemudian harinya. Dan mungkin beberapa dari teman belum
mengetahui bahwa fotonya saya pakai di sini mohon maaf sebelumnya.
Sekian dan terima kasih saya ucapkan kepada semuanya.





Sepesial terimakasih kepada :
Abi Artworks, Agus Wiryadhi Saidi, Anggara Mahendra, Ari Yudiana,
Bli Bhagus, Boby Lesmana, Cokie Maiden, Dewa Enggung Susila,
Dwi Sucipta Blackmajesty, Gesang Setya, GN Bao Zdewa,
Gusti Rendra, Haryadi Wijaya, IB Agung Santhyasa, Ismail Imli,
Nengah Januatha, Kadek Raharja, Komang Artha Susila,
Mang Rawit Erawan, Mario Blanco, Ngurah Gde Parwata, Ngurah Rai,
Nyoman Wesnawa, Pageh, PFB, Gusti Semarabawa, Gusti Suarsana,
Sudiantara, Tapaginarsa, Tjandra Niti Mandala, Tony Van Den Hout,
Uli Bali, Wayan Gunada, Widnyana Sudibya, Yande Ardana





http://issuu.com/nyomanmartawan/docs/m-photo_19

Tidak ada komentar:

Paling Banyak Dilihat