m book 3



Puji syukur saya panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa atas karunianya
sehingga buku ini bisa terselesaikan.

Rasa sedih dan rasa gembira memang tidak bisa dipisahkan, Pesta yang
di tunggu-tunggu akhirnya datang juga. Yup... Pesta Kesenian Bali XXXI yang
berlangsung selama sebulan penuh ini dari tanggal 13 Juni sampai 11 Juli 2009
memang sangat memikat bagi para penikmatnya. Kesenian yang ditampilkan
dari seluruh pelosok Bali, bahkan Indonesia dan Mancanegara yang sudah
menjadi langganan di setiap pesta seni ini memang menjadi tontonan yang
sangat menarik. Pagi, Siang, Sore dan malam selalu disuguhi dengan keseniankesenian
dari beberapa duta yang ikut memeriahkan pesta seni ini. Tidak lepas
dari pertunjukan seni panggung yang diperagakan juga dipamerkan berbagai
barang kesenian yang berlangsung di Taman Budaya atau lebih Populer dengan
nama Art Center.

Dalam buku ini akan menampilkan beberapa hasil jepretan saya sendiri di
Pesta Kesenian Bali XXXI ini. Tentunya tidak semua acara dapat saya abadikan
dalam foto, sebab di pagi sampai sore saya bekerja sebagai layout (perwajahan)
jadi waktunya memang cukup terbatas. Saya mencoba menampilkan secara
terbaik sesuai kemampuan yang saya miliki. Tentnunya saya masi harus banyak
belajar lagi. Kritik dan saran sayaharapkan demi kemajuan saya di bidang
pemotretan ini. Atas segal perhatianya saya ucapkan terima kasih dan selamat
menikmati galeri foto berikut.

Bisa dilihat :

http://issuu.com/nyomanmartawan/docs/m-photo_3

Tidak ada komentar:

Paling Banyak Dilihat