m book 29 - ngalih insfirasi

Yup... Puji syukur kepada Tuhan atas anugerahNya. Kesehatan dan kesempatan selalu bisa motret adalah hal yang tidak bisa dibilang lagi kehebatan, harta yang diberikan.

Ini adalah kumpulan foto-foto tentang saya yang dipotret oleh teman-teman dan diunggah di jejaring sosial Facebook. Foto-foto yang sangat menarik dan juga menggambarkan sedikit perjalanan motret saya. Hal-hal yang berhubungan dengan tempat motret khususnya budaya Bali. Beberapa foto saya unduh dan ditampilkan dalam buku ini. Akan lebih mudah saya menikmati, mungkin dengan cara melihat pada buku daripada di jejaring sosial. Salah satunya, kalau menikmati di internet tentunya saya memerlukan setidaknya menyalakan komputer ataupun handphone dan perlu jaringan intenet. Sangat mudah dilihat di buku tanpa memerlukan itu semua. Foto-foto yang sangat menarik dan sangat berharga bagi saya tentunya. Ini merupakan sebuah memori bagi saya sendiri nantinya.

Tentunya ucapan terima kasih saya ucapkan kepada semua teman yang pernah motret sayan dan dibagikan di jejaring sosial facebook. Tanpa bermaksud lain buku ini hanya untuk kesenangan saya saja. Beberapa ada keterangan fotonya dan juga ada yang tidak, itu karena saya lupa, saat unduh foto juga tidak ditulikan keterangannya yang jadi membingungkan juga.

Buku foto ini sekarang sudah memasuki edisi ke 29, Februari 2015. Dan sampai jumpa di karya-karya selanjutnya. Sekian singkat dari apa yang saya utarakan.

Mohon maaf jika ada kesalahan yang tentunya tidak disengaja. Saran dan masukannya tentunya diharapkan demi perbaikan dikemudian hari. Terima kasih atas semuanya dalam pembuatan buku galeri foto ini yang tidak bisa disebutkan satu-persatu.
Nyoman Martawan

Tidak ada komentar:

Paling Banyak Dilihat