2 Seni di 1 Lokasi

Yup... Acara yang dilaksanakan di Museum Blanco tanggal 19 ebruari 2012 adalah acara aksi 9 pelukis Hungaria dan berkisar 40 fotografer. Acara yang berlangsung dari pagi sampai sore hari ini diisi dengan acara pemotretan acara baik model, pelukis. Tema dai acara ini adalah "2 seni di 1 lokasi".

Setelah jam menunjukan puku 9.00 acara mulai dibuka oleh Direktur Museum Blanco yaitu Bapak Mario Blanco memberi sedikit arahan tetang acara yang sedang berlangsung. Acara selanjutnya diserahkan langsung kepada Nicko Darwis untuk mengatur pelaksanaan acara. Selesai menikmati jajan dan minum acara pun dimulai.

Para pelukis mulai mempersiapkan diri, begitu juga para fotografer bersiap memotret model yang disiapkan. Memotret para pelukis pun tidak dilewatkan. Dimulai dari motret kakek dengan ayam jagonya juga di sisi lain disediakan tiga putri yang sedang mejejaitan (membuat banten). Acara semakin berkembang kakek dengan ayamnya juga ditambahkan dengan adu ayam. Selanjutnya diisi dengan motret penari Bali di ruang lukis. Di siang hari dilanjutkan dengan motret model Felica, yang juga putri Mario Blanco.


Felicia difoto bersama burung-burung yang ada di Museum Blanco.


Mario Blanco dengan senyumnya.


Bersiap untuk adu ayam.


Saling tertawan dalam mejejahitan (membuat banten).


Salah satu pelukis dari Hungaria.


Berhias untuk busana penari Bali.


Penari Bali di balik lukisan rangda.


Ayam di balik bambu yang ada di Museum Blanco.


Memotret penari Bali di tempat melukis.


Aksi kakek sedang menyembur ayam.


Beberapa burung yang ada di Museum Blanco.

Tidak ada komentar:

Paling Banyak Dilihat