Menonton Tarian Anak

Yup... Menonton tari-tari Bali oleh anak-anak di Denpasar pada tanggal 29 Januari 2012.


Penari Tenun sebelum pentas


Senyum Penari Tenun sebelum pentas.


Tari Pendet


Tari Puspanjali


Tari Cilinaya


Tari Cilinaya


Tari Tenun


Tari Tenun


Tari Tenun


Tari Buratwangi


Tari Buratwangi


Tari Condong


Tari Baris Tunggal


Tari Baris Tunggal


Tari Teruna Jaya


Tari Teruna Jaya


Tari Teruna Jaya


Tari Teruna Jaya


Tari Merak Angelo


Tari Merak Angelo


Tari Merak Angelo


Tari Margapati


Tari Margapati


Tari Kembang Girang


Tari Kembang Girang


Tari Panjisemirang


Tari Panjisemirang


Tari Panjisemirang


Tari Topeng Monyer


Tari Topeng Monyer


Tari Topeng Monyer

8 komentar:

Agis Santika mengatakan...

Bagus... (y)

m buku bali mengatakan...

Yup.. tariannya memang bagus-bagus jadi senang menontonnya.

Agis Santika mengatakan...

Sebenarnya, saya jg ikut sih dlm pentas itu, menarinya.
Dan dolanannya itu jg disana ada saya

m buku bali mengatakan...

Wah penari juga ya?
Wah hebat, tapi dolananya tidak ada difoto ini.
Mungkin ada difoto yang lainnya.

Agis Santika mengatakan...

IYa :) Saya izin minta fto2 nya ya :)
Buat teman2 saya ;)
Mereka juga senang kok

m buku bali mengatakan...

Yup...

Unknown mengatakan...

yang tari cilinaya itu kayak ponakan saya...
ijin share yawh...

m buku bali mengatakan...

Iya Pak

Paling Banyak Dilihat