Pameran Foto Internasional "The Beauty"

Yup... Bali Fantastic Fotografer (BALFANPHOT) kembali mengadakan pameran foto internasional. Menampilkan karya-karya lebih dari dua puluh fotografer dari berbagai negara seperti Italia, Jepang, Inggris, Australia, Polandia dan Indonesia akan dilaksanakan di galeri "The Mansion Hotel Resort & Spa", Jalan Penestanan, Sayan Ubud-Bali.

Pembukaan pameran berlangsung hari ini Sabtu, 8 Juni 2013 jam 6 sore. Pameran ini akan berlangsung hingga 18 Juni 2013. Pameran akan dibuka oleh General Manager "The Mansion Hotel Resort & Spa", Mr Elie Gaborit dan kurator pameran Dr Cok Nindia Pemayun Udiana SH MHum SSN (Dosen di Institut Seni Indonesia - ISI Denpasar). Mereka akan mengeksplorasi apa itu "Beauty" - dalam pameran ini. Acara ini didukung oleh pertunjukan musik khusus disiapkan oleh "The Puch Kolaborasi Grup" (tari kontemporer dan musik).

Tampaknya, arti kecantikan yang cenderung sederhana, tetapi ketika seseorang mulai mencari lebih dalam, tampaknya menjadi salah satu hal yang paling penting dalam hidup kita. Para fotografer dengan kameranya, mencoba untuk menemukan kecantikan yang berbeda daripengalaman mereka sendiri tentang dunia "Beauty". Selama pameran kita akan dapat melihat berbagai jenis keindahan dari asing-masing fotografer seperti alam (pemandangan, hewan), kehidupan masyarakat (upacara, kegiatan sehari-hari), suasana keluarga (hubungan manusia) dan dan yang lainnya mengenai kecantikan.

Fotografer yang ikut dalam pameran:
1. Ida Bagus Astara (Indonesia)
2. Nyoman Martawan (Indonesia)
3. Michael Johnsey (Inggris)
4. Ida Bagus Putu Subhakarma (Indonesia)
5. I Nyoman Mahayasa (Indonesia)
6. Ismail Ilmi (Indonesia)
7. Jason Childs (Australia)
8. Ida Ayu Ega Rahayuni (Indonesia)
9. Ida Bagus Gede Indra Sukma Advaita (Indonesia)
10. Luciana Ferrero (Italia)
11. Adi Suryantara (Indonesia)
12. Ida Ayu Chrisna Dewi (Indonesia)
14. Agustiana Marendra (Indonesia)
15. Ida Bagus Alit (Indonesia)
16. Frendy Budianto (Indonesia)
17. Chieko Maeda (Jepang)
18. Chandra Hutama (Indonesia)
19. Nyoman Kusala (Indonesia)
20. Dewandra Djelantik (Indonesia)
21. Prima Hadinata (Indonesia)
22. Maria Heller (Polandia)
23. Nengah Bala Jatmika (Indonesia)
24. Cok Puspawati Nindhia (Indonesia)
25. Djaja Tjandra Kirana (Indonesia)
26. Gregory Adams (Australia)

Meskipun memiliki latar belakang budaya dan sosial yang berbeda, pameran foto ini terbukti menjadi contoh kerja sama yang baik antara fotografer lokal dan asing yang bekerja pada tema yang sama.Diharapka pameran ini adalah awal kemitraan bilateral dan dapat berhasil dilanjutkan tidak hanya di Bali, tetapi juga di dunia. Ini adalah pameran untuk mengakrabkan semua warga negara.
oleh: Ida Bagus Alit, Marcin Kuropatwa.









Tidak ada komentar:

Paling Banyak Dilihat